Lirik lagu - Buih jadi permadani - Exist Live ngamen By zinidin Zidan Ft.Nabila Maharani Tri suaka

“ dinginnya angin malam ini “

“ Menyapa  tubuhku “

“ Namun tidak dapat dinginkan panasnya “

“ hatiku ini “  

“ terasa terhempasnya kelakianku ini “

“ Dengan sikapmu “ 

“ Apakah karena aku ”

“ Insan kekurangan “

“ Mudahnya kau mainkan “

“ Oh.....mungkinkah diri ini “

“ Dapat merubah buih “

“ Yang memutih “

“ Menjadi permadani “

“ Seperti pinta......“

“ Yang kau ucap “

“ Dalam janji cinta.....“

“ Juga mustahil bagiku “

“ Menggapai Bintang di langit “

“ Siapalah diriku “

“ Hanya insan biasa “

“ Semua itu “

“ Sungguh aku “

“ Tiada mampu......u “

“ Salah...aku juga....“

“ Karena jatuh cinta....“

“ Insan sepertimu seanggun bidadari “

“ Seharusnya aku...“

“ Cerminan diriku “

“ Sebelum tirai hati...“

“ Aku buka...a “

“ Untuk mencintaimu....u..”


Reff..........................................



“ Oh........... mungkinkah diri ini...“

“ Dapat merubah buih “

“ Yang memutih “

“ Menjadi permadani “

“ Seperti pinta “

“ Yang kau ucap “

“ Dalam janji cinta “

“ Juga mustahil bagiku “

“ Menggapai Bintang di langit “

“ Siapalah diriku “

“ Hanya insan biasa “

“ Semua itu.......“

“ Sungguh aku “

“ Tiada mampu.......uuuu...“



“ Salah aku juga...“

“ Karena jatuh cinta “

“ Insan sepertimu seanggun bidadari “

“ Seharusnya aku “

“ Cerminan diriku “

“ Sebelum tirai hati “

“ Aku buka.........a.. “

“ Untuk mencintaimu....u..”



“ Oh.......... mungkinkan diri ini “

“ Dapat merubah buih “

“ Yang memutih “

“ Menjadi permadani “

“ Seperti pinta...“

“ Yang kau ucap “

“ Dalam janji cinta....a..“



” Ju....uga mustahil bagiku “

“ Menggapai Bintang di langit “

“ Siapalah diriku ”

“ Hanya insan biasa“

“ Semua itu “

“ Sungguh aku “

“ Ti....iada mampu...u..“


“ Sa....alah aku juga “

“ Karena jatuh cinta “

“ Insan sepertimu seanggun bidadari “

“ Seharusnya aku..“

“ Cerminan diriku...u...“

“ Sebelum tirai ha...ati “

“ Aaaa...aku buka...a...“

“ Untuk mencintaimu....u..“



Post a Comment

Previous Post Next Post